Selasa, 15 Maret 2011

Perdamaian

Akhirnya aku berdamai bersama my enemy, he he he.
Aku lumayan senang, walaupun mereka juga tak mau mengakuinya tentang hal apa yang mereka perbuat. Luka dihatiku juga masih membekas, aku juga belum sepenuhnya senang terhadap mereka, dan juga belum sepenuhnya memaafkan mereka. Walaupun begitu, aku pasti bisa sedikit-sedikit memaafkan mereka walau susah. Aku juga tidak menganggapnya musuh, sekarang menjadi teman biasa saja bukan best friend, yang aku anggap best friend hanya yang paling mengerti perasaanku dalam suka maupun duka..
Ini nama best friendku:

1. Nadine Puspasari
2. Felicia Pradesti
3. Adera Melva Dyandra
4. Felicia Celins Dion
5. Amirah Salsabila
6. Ade Ratna Nirmala
7. Galuh Widhodari Rosadez
8. Jihan Calista Pangasto (family)
9. Iqbal Ramadhani Firmansyah
10. Irfan Fadillah
11. Emiriza Rafi Tjahya
12. Dimas Supriyanto
13. Therese Arnesthy Danupratista
14. Chelsea Giovani Putri Pentury
15. Amelia Andini Ramadhiyanti
16. Olivia Maharestiana
17. Anna Cho
18. Whitney Sue Dennis

-my curcol-
Rani R Vandano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar