Rabu, 09 Maret 2011

Perdebatan

Hari ini aku senang sekali, tadi waktu jam istirahat usai. Aku, Felicia, Melva menegur Luna..
Aku berhasil mempermalukan dia didepan anak-anak, yaitu aku membuka aib atau simpenan dia selama ini. Aku buka aibnya yang berisi:
1. EMIR ITU CINTA MATI DENGAN LUNA.
2. EMIR ITU INGIN MENIKAHI LUNA, DAN INGIN MEMPUNYAI ANAK LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN.
3. LUNA DISURUH ORANGTUA DARI EMIR UNTUK MENGUMPULKAN 50 FOTO LAKI-LAKI INDONESIA TIDAK BOLEH DIBANTU, UNTUK MENDAPATKAN ANAKNYA.
4. LUNA BICARA KALO LUNA ITU CINTA MATI DENGAN EMIR.
Itu yang aku bicarakan didepan anak-anak, Luna kaget dan langsung menepis dengan kata-kata pedas seperti sambel 1000 ton. Ha ha ha
Luna bilang katanya 'enggak, aku enggak pernah ngomong kaya gitu?' (senyum-senyum gak niat).
Hahaha, emang dasar Luna itu pembohong. Sebenarnya itu dia beneran bicara seperti itu..

Sekian curhatanku
-Rani Rahmawati Vandano-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar