Rabu, 09 Maret 2011

Perselisihan

Hari ini, aku sedang berselisih dengan temanku. Aku tidak tahu mengapa? Aku ingin berdamai dengan temanku, tetapi mereka yang terlanjur membuatku merasa kecewa..
Mereka mengkhianati aku, padahal aku sudah menganggap mereka itu sahabat yang baik, tetapi dia malah mengkhianatiku, aku suka dibicarakan yang tidak benar dan mereka melontarkan kata-kata yang tidak pantas diucapkan..
Aku sedih sekali, mengapa mereka mengkhianatiku tanpa sebab? Padahal aku tidak salah sedikitpun ke mereka inisial mereka L*** dan D***. Mereka memang bukan teman setiaku lagi, melainkan mereka musuhku..
Aku tidak suka mereka, mereka berbohong membawa-bawa nama Tuhan, padahal kalau bohong membawa-bawa nama Tuhan itu tidak boleh dilakukan semestinya, yang ada mereka telah melakukan hal yang berdosa sekali dimata Tuhan..

sekian curhatan ku.. :)
-Rani Rahmawati Vandano-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar